Bersuami atau Tidak, Naomi Campbell Ingin Punya Anak

Bersuami atau Tidak, Naomi Campbell Ingin Punya Anak
Bersuami atau Tidak, Naomi Campbell Ingin Punya Anak

jpnn.com - CALIFORNIA--Entah karena susah membangun komitmen, supermodel dunia Naomi Campbell kini mengaku ingin memiliki momongan. Terlepas apakah itu akan tercapai dengan pasangannya ataukah menjadi orang tua tunggal.

"Saya ingin punya anak, tak peduli apakah saya memilikinya bersama pasangan atau tidak," ujar Campbell, seperti dilansir Eonline, Rabu (12/3).

Seperti diketahui, Campbell musim semi 2013 lalu telah berpisah dengan pacar lamanya , miliarder Vladimir Doronin. Jika memang menjadi orang tua tunggal, dia akan mengikuti jejak sejumlah selebritis yang menjadi single parent seperti artis Sandra Bullock dan Charlize Theron.

Supermodel eksotis asal Inggris itu disebut sangat bersemangat menjadi seorang ibu selama bertahun-tahun. September 2008, selama Fashion Week penggalangan dana di London untuk White Ribbon Alliance, wanita lajang yang kini berusia 43 tahun itu mengungkapkan rahimnya kurang subur.

"Mereka pikir itu kista. Pasca tindakan dokter, aku tidak bisa memiliki anak sampai Maret nanti. Sekarang itu semua ada di tangan Tuhan. Tapi aku akan senang jika memiliki keluarga," kata Campbell yang menjalani operasi enam bulan sebelumnya di Brazil.

Naomi Campbell sendiri kini mulai kembali berlenggak-lenggok di lintasan peragaan busana setelah cintanya dengan pengusaha Vladimir Doronin kandas. (esy/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Cut Tari Akhirnya Menjanda

CALIFORNIA--Entah karena susah membangun komitmen, supermodel dunia Naomi Campbell kini mengaku ingin memiliki momongan. Terlepas apakah itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News