Bersuami Pria 49 Tahun, Cewek Ini Pilih Cowok Seumuran

Bersuami Pria 49 Tahun, Cewek Ini Pilih Cowok Seumuran
Ni Putu DP dan kekasih gelapnya, SD di Polres Klungkung. Foto: Radar Bali

jpnn.com - KLUNGKUNG - Putu Pande AS (49) melaporkan istrinya sendiri, Ni Putu DP (23) ke Polres Klungkung. Penyebabnya, Ni Putu kabur dengan laki-laki lain.

Ni Putu meninggalkan suaminya sejak Senin (31/10). Putu Pande pun mencari Ni Putu.

Akhirnya, Rabu (2/11), Putu Pande menemukan istrinya di sebuah kamar indekos di Dusun Pagending, Kelurahan Semarapura Kauh, Klungkung. Saat itu, Ni Putu sudah bersama seorang laki-laki berinisial SD (26) yang tak lain kekasih gelapnya.

Putu Pande pun meradang. Ni Putu dan kekasihnya lantas digelandang ke Polres Klungkung.

Masalah makin pelik lantaran hilangnya Ni Putu DP berkembang menjadi kasus dugaan perzinaan. Dari hasil pemeriksana polisi, antara Ni Putu DP dan SD sudah menjalin hubungan asmara.

Bahkan, keduanya sudah beberapa kali melakukan hubungan badan. Ni Putu tanpa malu-malu mengakui hubungan terlarang dengan pria idaman lain (PIL) itu sembari cengengesan.

Saat ada Putu Pande di kantor polisi, Ni Putu justru lebih lengket dengan SD. Ni Putu secara gamblang mengaku tidak mencintai suaminya yang sudah dinikahi sejak lima tahun lalu itu.

Tanpa malu, perempuan asal Pemecutan, Denpasar itu mengatakan pernikahannya selama ini berjalann tidak harmonis, terutama soal hubungan di ranjang. Karenanya Ni Putu memilih mencari PIL.

KLUNGKUNG - Putu Pande AS (49) melaporkan istrinya sendiri, Ni Putu DP (23) ke Polres Klungkung. Penyebabnya, Ni Putu kabur dengan laki-laki lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News