Bersyukur Agar Indonesia Tetap Kuat

Bersyukur Agar Indonesia Tetap Kuat
Ustaz Hilmi Muhammad bertindak sebagai Imam dan Khotib saat salat Idul Fitri di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Malang, Rabu (6/7). FOTO: Dispen Lanal Malang

jpnn.com - MALANG - Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono beserta ibu, Palaksa Lanal Malang, Para Pwa Staf, Bintara, Tamtama, PNS Lanal Malang dan masyarakat sekitarnya melaksanakan salat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, Rabu (6/7) lalu.

Saat Salat ied di lapangan tenis Lanal Malang, Ustaz Hilmi Muhammad bertindak sebagai Imam dan Khotib.

Salat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H di Lanal Malang ini juga diikuti dengan antusias yang tinggi oleh masyarakat sekitar Lanal Malang yang hadir hampir sekitar 1000 orang memadati lapangan Tennis Lanal Malang bahkan sampai tumpah kejalan.  

Dalam khotbahnya, Khotib menyampaikan bahwa dengan berakhirnya menjalankan ibadah puasa Ramadan pada tahun ini hendaknya kita dapat menjaga dan meneruskan perbuatan yang baik dan menghindari hal hal yang dilarang oleh Allah SWT.

“Semangat Ramadan dan semangat Idul Fitri adalah pelajaran tentang rasa syukur kepada Allah SWT dan patut kita berterima kasih telah mendapatkan hal yang baik dan semuanya karena Allah,” kata Ustaz Hilmi seperti dilansir dalam siaran pers Penerangan Lanal Malang diterima, Jumat (8/7).

Ia mengajak untuk harus bersatu dan satu kata dalam mewujudkan perbuatan yang baik. Semangat puasa tetap dijalankan.

“Bersyukur agar Indonesia tetap kuat dengan Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News