Bersyukur Ical di Atas Ani Yudhoyono

Siap Menjaring Massa dari Basis Islam

Bersyukur Ical di Atas Ani Yudhoyono
Bersyukur Ical di Atas Ani Yudhoyono
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso bersyukur atas adanya survei dari Indo Barometer yang menempati Aburizal Bakrie berada pada urutan tiga besar dan diatas Ani Yudhoyono untuk posisi capres di pemilu 2014. "Ya Alhamdulillah, jika memang jadi yang paling atas," kata Priyo di Gedung DPR RI,Jakarta, kemarin (5/1).

Menurut Priyo, ucapan rasa syukur itupun tidak memastikan ketua umumnya akan maju menjadi capres. "Kami memang" memastikan akan memajukan capres internal. Tapi survei itu, tidak memastikan Pak Ical yang akan kami pilih," ucapnya.

Sebelumnya, Indo Barometer melakukan survei Prospek Calon Presiden 2014-2019 pada 9 sampai 20 Agustus 2010. Survei dilaksanakan di 33 provinsi di seluruh Indonesia dengan jumlah responden sebesar 1.200 orang. Margin of error sebesar kurang lebih sekitar 3,0 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Survei dilakukan dengan pertanyaan tertutup 10 nama. Dalam pertanyaan ini, nama SBY tidak dicantumkan. Nama SBY diganti dengan nama istrinya, Ani Yudhoyono. Hasilnya, Megawati menempati urutan pertama (21,8 persen), Prabowo Subianto (15,5 persen), Wiranto (8,7 persen), Aburizal Bakrie (5,6 persen), Muhaimin Iskandar (3,5 persen), Ani Yudhoyono (3,4 persen), Surya Paloh (3,3 persen), Hatta Rajasa (2,0 persen), Suryadharma Ali (0,3 persen), dan Luthi Hasan Ishaaq (0,3 persen).

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso bersyukur atas adanya survei dari Indo Barometer yang menempati Aburizal Bakrie berada pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News