PPP Akan Kawal SBY-Boediono hingga 2014

PPP Akan Kawal SBY-Boediono hingga 2014
PPP Akan Kawal SBY-Boediono hingga 2014
JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan partai yang dimpinnya tetap setia mengawal pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono hingga tahun 2014. Menurutnya, meskipun ada  perbedaan dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) sesama partai peserta koalisi tapi hanya sebatas bunga demokrasi.

"Ke depan memang diperlukan perbaikan yang berkelanjutan atas pola-pola yang barangkali baru dalam cara kita berpolitik. Namun hal tersebut tidak mengurangi niat dan peneguhan PPP untuk tetap mengawal pemerintahan ini sampai berakhirnya di bulan Oktober 2014," kata Suryadharma Ali (SDA) pada peringatan Hari Lahir PPP ke-38 di Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (5/1).

Sebelumnya, PPP melalui Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP, Romahurmuziy mewacanakan adanya partai poros tengah. Wacana itu untuk menjalin konsolidasi yang dianggap adanya ketimpangan komunikasi sesama peserta partai koalisi karena ada kebijakan yang tidak semua dibicarakan di Setgab.

Namun menurut SDA, pembentukan Setgab memang tidak untuk membicarakan seluruh agenda pemerintah. "Tidak seluruhnya agenda Pemerintah tentunya dibicarakan dan dengan demikian mendapat dukungan penuh melalui forum Setgab," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan partai yang dimpinnya tetap setia mengawal pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News