Bertahan Bela Maung

Bertahan Bela Maung
Bertahan Bela Maung
BANDUNG- Pemain Persib, Budiawan, tidak masuk ke dalam tim All Star yang diturunkan dalam laga “perang bintang” melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Namun, bukan berarti permainannya kalah cemerlang dari tiga pemain Persib Bandung lainnya, Atep, Zulkifli Syukur dan Jajang Sukmara yang didaulat sebagai bagian dari tim All Star yang dipilih melalui polling SMS itu.

Seperti diketahui pula, Budiawan mulai merumput bersama tim senior Persib Bandung di awal kompetisi musim lalu. Sepanjang Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012, ia berhasil menyarangkan satu gol untuk Persib Bandung.

Pemain yang akrab disapa Made ini pun pernah dipercaya menjadi starter dalam lima laga yang dilakoni Persib Bandung dimusim tersebut, baik itu saat Persib masih dinahkodai Drago Mamic maupun Robby Darwis.

"Alhamdulillah saya kerap diberikan kepercayaan pelatih. Kerja keras saya selama ini rasanya membuahkan hasil," ungkap pemain bernomor punggung 20 itu saat dihubungi lewat telepon selulernya, kemarin (17/7).

BANDUNG- Pemain Persib, Budiawan, tidak masuk ke dalam tim All Star yang diturunkan dalam laga “perang bintang” melawan Sriwijaya FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News