Bertahan di Santiago Bernabeu

Bertahan di Santiago Bernabeu
Bertahan di Santiago Bernabeu
BERAKHIR sudah teka-teki terkait masa depan Gonzalo Higuain di Real Madrid. Striker timnas Argentina itu bakal meneken kontrak baru yang membuat dia bertahan hingga 2016 di Santiago Bernabeu, markas Real. Hal itu menepis rumor kepindahannya. Sebelumnya, Higuain yang musim lalu bermain luar biasa dengan 27 gol di Liga Primera Spanyol, dikabarkan tidak betah. Sebab, striker berusia 22 tahun tersebut tidak dihargai sesuai dengan kontribusinya membela Real sejak 2007.

   

Selain itu, Higuain juga menjadi incaran beberapa klub dari Premier League Inggris. Mereka antara lain Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Namun, seiring dengan tercapainya kesepakatan kontrak baru, maka pupus sudah harapan peminat Higuain. Berdasarkan laporan AS, Higuain menjadi bagian dari rencana masa depan entrenador Jose Mourinho di Real. Karena itu, Los Blancos (julukan Real) akhirnya memutuskan menegosiasikan perpanjang kontrak berdurasi tiga tahun.

   

Setelah melalui pembicaraan yang cukup alot antara perwakilan dari Higuain dan Jorge Valdano, manajer umum Real akhirnya kesepakatan pun terjalin. Secara resmi kontrak anyar itu baru akan diteken oleh Higuain pada pekan depan. Sementara itu, selain memastikan Higuain bertahan, Real juga masih sibuk berburu pemain. Yang jadi bidikan adalah winger timnas Spanyol dan Valencia David Silva. Pendekatan Real telah dibeberkan Presiden Valencia Manul Llorente.

   

Kebetulan, Valencia memang membutuhkan suntikan dana segar bisa tetap survive. Setelah menjual David Villa ke Barcelona, Silva akan menjadi jualan berikutnya. Hanya saja, belum ada tawaran resmi buat winger binaan Valencia itu.

   

BERAKHIR sudah teka-teki terkait masa depan Gonzalo Higuain di Real Madrid. Striker timnas Argentina itu bakal meneken kontrak baru yang membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News