Tuan Rumah Imbangi Pembalap Luar Negeri

Tuan Rumah Imbangi Pembalap Luar Negeri
Tuan Rumah Imbangi Pembalap Luar Negeri
PARIAMAN- Memasuki etape II balapa sepeda Tour de Singkarak 2010 yang dimulai dari pantai Kota Padang ke pantai Gandoria Kota Pariaman, Sumatera Barat dengan jarak tempuh 81 Km, 10 pembalap tercatat memasuki finish secara bersamaan dengan catatan waktu 1 jam dan 50 detik (1:50:20). Tiga diantara 10 pembalap itu berasal dari Indonesia masing-masing Matnur (Indonesia), Kisnanto Nugroho (Indonesia) dan Projo Waseso (Indonesia).

Tujuh pembalap lainnya yang juga tercatat menempuh waktu (1:50:20) masing-masing Sung Baek Park (Korea), Mehdi Sorabi (Iran), Mohd Shahrul Mat Amin (Malaysia), Beham Khalili Khoshroshahi (Iran), Masahiro Shinagawa (Jepang), Vincent Ang (Singapore),  dan Dong Hyun (Korea).

Sedangkan untuk klasifikasi Stage Sprint Points tercatat pembalap Sacha Damrow asal Jerman menduduki tempat teratas dengan point 5 bonus 3, disusul pembalap Malaysia Mohd Nur Rizuan Zainal dengan point 3 bonus 2. Posisi ketiga ditempati oleh pembalap Philipina atas nama Daniel Asto dengan point 2 bonus 1. Sementara pembalap Indonesia atas nama Heksa Priya Prasetya harus puas diposisi 4 karena hanya memperoleh 1 point tanpa bonus.

Untuk individual general classification by time Indonesian rider, tercatat nama pembalap Tonton Susanto dengan waktu tempuh 2:10:19, Matnur dan Rastra Patria ternyata memiliki catatan waktu sama yakni 2:10:59.

PARIAMAN- Memasuki etape II balapa sepeda Tour de Singkarak 2010 yang dimulai dari pantai Kota Padang ke pantai Gandoria Kota Pariaman, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News