Bertandang ke Bandung, Pelatih Persija: Jangan Ada Ketakutan

Bertandang ke Bandung, Pelatih Persija: Jangan Ada Ketakutan
Paulo Camargo meminta para pemainnya tidak takut bertandang ke Bandung. FOTO: Persija.co.id

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menyebut timnya tak boleh takut meski harus bermain tandang di kandang Persib Bandung. Menurutnya, satu-satunya cara bisa meladeni Persib adalah tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Camargo sendiri yakin Persija bakal meraih hasil optimal menyusul kondisi fisik dan mental pemain Persija yang juga sudah kembali pulih pascakekalahan beruntun dari Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Pusamania Borneo FC (PBFC). 

Pelatih asal Brasil itu terus berupaya memberikan semangat kepada anak asuhnya untuk percaya diri menghadapi Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7).

“Jangan ada ketakutan bermain tandang ke Bandung,” tegas Camargo dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Terkait kekuatan Persib, Camargo sudah mengantisipasinya. Menurut dia, para pemain Persija harus mewaspadai setiap pergerakan para pemain Persib.

“Mereka memiliki materi pemain dan pelatih bagus. Kami terus berlatih keras untuk hasil bagus di sana,” kata pria berusia 49 tahun itu.

Camargo menilai, salah satu kekuatan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman terletak di lini tengahnya. Apalagi, saat ini Persib diperkuat salah satu mantan pemain Persija, Robertino Pugliara. Camargo meminta anak asuhnya untuk menempel ketat Robertino yang pernah menjadi idola pendukung Persija. (pra/fdi/an/ira/epr/JPNN)


JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menyebut timnya tak boleh takut meski harus bermain tandang di kandang Persib Bandung. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News