Eduard Tjong Calon Tunggal Pelatih Timnas U-19?

Eduard Tjong Calon Tunggal Pelatih Timnas U-19?
Eduard Tjong: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Siapa sosok calon pelatih Timnas U-19 semakin terang dalam beberapa hari terakhir. Menurut salah satu anggota Exco PSSI, Tony Aprilani, Eduard Tjong menjadi satu-satunya nama yang diterimanya.

"Sejauh ini, yang saya tahu tim teknik baru memberikan nama Eduard sebagai calon pelatih timnas U-19. Dia juga sudah kami undang untuk datang dalam rapat Exco," katanya, melalui pesan singkat, Jumat (15/7) pagi.

Rencananya, rapat Exco akan digelar Jumat siang nanti dan kemungkinan pengumuman siapa pelatih Timnas U-19 akan digelar usai rapat. Namun, apabila ada kehendak lain saat rapat anggota Exco digelar, maka bisa saja pengumuman ditunda.

"Bisa diumumkan hari ini, bisa juga ditunda. Bergantung hasil rapat Exco nanti," tandasnya.

Apabila hanya Edu menjadi satu-satunya calon pelatih Timnas U-19, maka layak dipertanyakan kriteria penunjukannya. Pasalnya, Edu baru saja diberhentikan dari pelatih PS TNI karena hasil buruk tim militer tersebut, yang tak pernah menang di tangannya.

Selain Edu, sejatinya masih banyak pelatih yang lebih berpengalaman dan sudah lebih lama di Timnas. Duo asisten pelatih Timnas U-23, Mustaqim dan Mamak Al Haddad sampai saat ini juga masih lowong. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Siapa sosok calon pelatih Timnas U-19 semakin terang dalam beberapa hari terakhir. Menurut salah satu anggota Exco PSSI, Tony Aprilani,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News