Bertandang ke Tasik, Dejan Anggap Seperti Liburan

Bertandang ke Tasik, Dejan Anggap Seperti Liburan
Pelatih Persib Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung akan kembali melangsungkan pertandingan uji coba. Kali ini klub yang akan menjadi lawannya, Persikotas Kota Tasikmalaya dalam pertandingan di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6).

Pelatih Persib Dejan Antonic menganggap lawatan timnya ke Tasik kali ini seperti liburan dan memberikan semangat Bobotoh di Tasikmalaya. “Di sana kita main enjoy saja karena tim lokal jangan sampai cedera karena nanti kita ada bulan Ramadan dan semua harus kumpul sama keluarga,” ucap pelatih asal Serbia itu usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (2/6).

“Puji Tuhan kita bisa masuk ke bulan Ramadan yang bersih dan jujur itu dan semua bisa berjalan normal," lanjutnya.  Memasuki bulan puasa nanti, ungkapnya, pemain akan diliburkan beberapa hari. "Minggu Senin bisa libur Selasa kita latihan lagi," pungkasnya. 

Persib memang mengagendakan beberapa uji coba dimasa jeda menjelang menghadapi Bhayangkara Surabaya United daam pertandingan lanjutan ISC-A 2016, Sabtu (11/6). Dalam uji coba pertama, Persib bisa menekuk lawannya Alexis FC selusin gol tanpa balas, Rabu (1/6).

Dejan mengaku puas dengan performa amunisinya dalam pertandingan uji coba tersebut. “Kita perbaiki sedikit dan kasih kesempatan buat semua pemain," ungkap Dejan.

Dia menuturkan, menekankan proses permainan untuk menghasilkan banyak gol. “Result lebih penting kita main bagaimana kita bisa masuk gol dari proses yang latihan ada beberapa gol mungkin ada dua dan tiga gol proses latihan dan yang lain udah oke tapi lawannya tidak di levelnya yang Persib," katanya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung akan kembali melangsungkan pertandingan uji coba. Kali ini klub yang akan menjadi lawannya, Persikotas Kota Tasikmalaya dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News