Bertanggal Lahir Persis Presiden

Bertanggal Lahir Persis Presiden
Foto : NONSTOP/JPNN
JAKARTA - Tepat pada tanggal cantik 09-09-2009, pasangan Adjie Massaid, 42, dan Angelina Sondakh, 31, dikaruniai buah hati. Angie "sapaan akrab Angelina Sondakh" melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3,92 kilogram dan panjang 55 cm di RS Brawijaya pada pukul 08.19.

 

Proses persalinan dilakukan dengan operasi caesar karena posisi bayi di perut Angie sungsang. Tanggal lahir bayi itu sama dengan tanggal lahir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Kalau lahir pas tanggal itu, bukan kami yang memilihnya. Tapi, memang sudah waktunya si bayi lahir pada tanggal itu," ujar Adjie saat ditemui di RS kemarin (9/9).

 

Adjie membawa istrinya ke RS Brawijaya ketika Angie mulai merasakan mulas pada Selasa (8/9) malam. "Karena posisinya kebalik, harus caesar. Saya ikut mendampingi istri selama persalinan," kata pemain sinetron yang sudah dua periode terpilih sebagai anggota DPR itu.

 

Menurut Adjie, anak laki-lakinya tersebut diberi nama Keanu Jabaar Massaid. Keanu berarti angin yang membawa kesejukan di gunung. "Jabaar berarti kuat. Massaid itu nama belakang saya," jelasnya.

 

JAKARTA - Tepat pada tanggal cantik 09-09-2009, pasangan Adjie Massaid, 42, dan Angelina Sondakh, 31, dikaruniai buah hati. Angie "sapaan akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News