Bertanya ke Rosa, Angie Tak Kuasa Menahan Air Mata

Bertanya ke Rosa, Angie Tak Kuasa Menahan Air Mata
Bertanya ke Rosa, Angie Tak Kuasa Menahan Air Mata
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet dan anggaran Kemendiknas, Angelina Sondakh, tiba-tiba menangis ketika diberi kesempatan bertanya kepada Mindo Rosalina Manulang yang bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (11/10). Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu terisak beberapa menit, hingga suaranya hampir tak terdengar meski menggunakan pengeras suara.

Angie -sapaan Angelina- lantas mengawali pertanyaan dengan suara lirih. "Bu Rosa, apakah ibu masih ingat usulan anggaran itu, apakah masuk dalam APBN murni, atau APBNP?" tanya Angie pada Rosa. Saat itu suaranya terisak.

Namun Rosa hanya menjawab singkat. "Saya lupa, Bu," kata Rosa ke Angie.

Jawaban Rosa itu membuat tangis Angie pecah. Beberapa pertanyaan yang kemudian dilontarkan Angie dijawab Rosa singkat dan terkadang berbelit-belit,  sehingga membuat janda mendiang Adjie Massaid itu harus bertanya beberapa kali lagi.

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet dan anggaran Kemendiknas, Angelina Sondakh, tiba-tiba menangis ketika diberi kesempatan bertanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News