Bertarung Sengit, Pertamax Motorsport Drift Team Naik Podium

Bertarung Sengit, Pertamax Motorsport Drift Team Naik Podium
Aksi pedrifter Ajang Pertamax Motorsport Drift Team di Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Jogjakarta, Minggu (1/10) akhir pekan kemarin. Foto: Istimewa For JPNN

jpnn.com, JOGJA - Event Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran kedua menyajikan perlombaan yang sangat ketat dan menantang.

Persaingan antardrifter papan atas tanah air terjadi dalam perlombaaan yang digelar di Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Jogjakarta, Minggu (1/10) kemarin.

Event itu sekaligus menjadi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2017 putaran kedua.

Salah satu drifter andalan Pertamax Motorsport Drift Team Rio Saputro Budihardjo (Rio SB) berhasil menduduki posisi ketiga di kelas pro setelah berupaya keras selama babak 32 besar.

Menurut Rio, salah satu partai unik terjadi ketika dirinya harus bertemu kawan satu timnya, Lucky Reza pada babak delapan besar.

“Saya di Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran kedua ini sudah lebih siap dibanding yang putaran pertama di ajang IIMS. Saya mencoba untuk tampil lepas tanpa beban agar pikiran juga jadi lebih fokus. Alhamdulillah, saya berhasil menyabet juara tiga di ajang ini. Melawan teman satu tim adalah hal yang selalu menyenangkan karena kami bisa tampil habis-habisan,” kata Rio.

Pada babak delapan besar tersebut, Rio yang berduel dengan Lucky harus tampil dengan melewati satu kali babak one more time (OMT).

Pasalnya, juri menentukan pertarungan tersebut sangat ketat.

Event Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran kedua menyajikan perlombaan yang sangat ketat dan menantang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News