Bertemu Angela Tanoesoedibjo, GPGP Paparkan 4 Fokus Gerakan Pemenangan Ganjar

Bertemu Angela Tanoesoedibjo, GPGP Paparkan 4 Fokus Gerakan Pemenangan Ganjar
Ketua Umum Relawan GPGP Dhini M saat melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden Angela H Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (17/10/2023). Foto: Dok. GPGP

jpnn.com, JAKARTA - Organ relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) menyampaikan empat program utama yang dilakukan dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Relawan GPGP Dhini M saat melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden Angela H Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

“GPGP tegak lurus dengan arahan dari TPN Ganjar Presiden karena arah dan tujuan yang dilakukan ini sama, yakni menangkan Ganjar di Pilpres 2024,” ujar Dhini M di awal pertemuan.

Pada pertemuan itu, Dhini M selaku ketua umum GPGP didampingi jajaran DPP GPGP, yakni Gabriel Simanjuntak (Dewan Penasehat DPP GPGP), Sefriyanto (Sekjend GPGP), Afiffudin G (Waketum), Rahayu Handonowati (Waketum), Angrondewi Intan Windarti (Wabendum), Fajar (Wasekjend), Vivi Falia, dan Widya Fattah Almis. Adapun Angela H Tanoesoedibjo didampingi oleh Dian Mirza dan Bayu Pradhana.

Dhini M menjelaskan GPGP telah melaksanakan sejumlah kegiatan, utamanya yang berfokus pada empat isu utama, yakni Perempuan dan Anak, pemilih muda dan pemilih pemula, persoalan disabilitas, serta penguatan UMKM.

“Dalam beberapa kesempatan, kita sudah laksanakan berbagai program, misalnya beberapa waktu lalu kita sosialisasi tentang pencegahan Stunting, itu kita sudah laksanakan di Banten," ungkap Dhini.

Dia juga menjelaskan GPGP berkolaborasi dengan relawan lainnya melakukan aksi ke lapangan dalam mensosialisasikan pentingnya hidup sehat kepada ibu dan anak.

"Kami menyasar perempuan dan anak-anak karena kita sadar bahwa masa depan bangsa itu di tangan mereka. Bicara stunting berarti kita bicara Indonesia emas dan masa depan bangsa," ujar Dhini.

Organ relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) menyampaikan empat program utama yang dilakukan dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News