JPNN.com

Bertemu Bupati dan Wali Kota Bekasi, KSAD Bahas Penataan Permukiman Kumuh

Kamis, 26 November 2020 – 23:15 WIB
Bertemu Bupati dan Wali Kota Bekasi, KSAD Bahas Penataan Permukiman Kumuh - JPNN.com
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Bupati dan Wali Kota Bekasi serta anggota DPR Dedi Mulyadi. Foto: dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, dan anggota DPR Dedi Mulyadi.

Mereka mengajukan kerja sama kepada TNI AD dalam penanganan permukiman kumuh di Kabupaten Bekasi.

Tak hanya itu, mereka juga membahas mengenai hibah tanah yang akan diberikan kepada TNI AD untuk lahan pembangunan Rumah Sakit TNI AD di wilayah Bekasi, sebagaimana dilihat dari tayangan video di YouTube TNI AD, Kamis (26/11).

Program penanganan permukiman kumuh di Kabupaten Bekasi akan menangani kawasan dengan luas 1.313,30 hektare yang berada di 60 desa dan kelurahan.

Adapun target penyelesaian yang akan dikerjakan pada 2021 dengan luas 162,2 hektare yang terdiri dari 25 Desa di 5 Kecamatan.? ?

“Kami ingin mengajak berintegrasi dengan beberapa stake holder, salah satunya TNI AD jika memang KSAD, berkenan, kami sangat siap untuk bersinergi dan sudah kami siapkan ruang untuk pelibatannya,” kata Eka Supria.

Merespons hal tersebut, KSAD menegaskan pihaknya siap untuk memberikan bantuan untuk program penanganan permukiman kumuh di Kabupaten Bekasi pada tahun 2021 nanti.

Pasalnya, hal ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat dan sangat bermanfaat.? ?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...