Bertemu Harrison Ford Saat Syuting Star Wars: Iko, Yayan, dan Cecep Berbincang Soal Ini

Bertemu Harrison Ford Saat Syuting Star Wars: Iko, Yayan, dan Cecep Berbincang Soal Ini
Tiga aktor Indonesia film Star Wars: The Force Awakens yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/12). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Tiga aktor Indonesia yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman ikut bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. 

Dalam film tersebut, ketiganya satu frame dengan Harrison Ford yang memerankan Han Solo.

Yayan memberikan pujian kepada Harrison. “Dia itu orang yang hebat,” kata Yayan saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/1).

Yayan, Iko, dan Cecep sempat berbincang dengan Harrison pada saat syuting. “Kami bertiga kebetulan satu frame dengan Harrison Ford. Kami sempat berbincang soal adegan kami,” ucap Yayan.

Selain soal adegan, Yayan mengatakan Harrison banyak bercerita soal Indonesia. Sebelum syuting film Star Wars: The Force Awakens, Harrison baru saja datang ke Indonesia.

“Sharing dengan kami soal Indonesia, begitu juga dengan kami. Ngobrol biasa aja tentang Indonesia,” ungkap Yayan.(gil/jpnn)


JAKARTA – Tiga aktor Indonesia yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman ikut bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News