Bertemu Heru Budi, Tina Toon Minta Segera Tanggulangi Banjir hingga soal Bansos

Bertemu Heru Budi, Tina Toon Minta Segera Tanggulangi Banjir hingga soal Bansos
Agustina atau Tina Toon meminta agar Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono untuk segera menanggulangi banjir. Foto: arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Agustina atau Tina Toon meminta agar Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono untuk segera menanggulangi banjir.

Hal ini diungkapkan Tina saat Heru berkunjung ke ruang Fraksi PDIP DPRD DKI pada Senin (19/12) kemarin.

“Sebetulnya yang saya harapkan dan pasti dari warga masalah DKI ini banjir yang utama, jadi dari kemarin itu sebetulnya kalau pak Pj lebih ke masalah yang lebih luas, banjir ini sekarang bisa dari pompa dan lain-lain,” ucap Tina di hadapan Heru.

Tina menilai posisi Pj Gubernur yang kerap turun langsung ke lapangan mengawasi rumah pompa, aliran air, hingga daerah rawan banjir memang hal yang baik.

Namun, tak lupa Tina mengingatkan agar terus mengebut normalisasi.

“Balik lagi normalisasi itu perlu pak, kemarin kan ada bahasanya naturalisasi dan lain-lain, apa sasi lah terserah, tetapi yang penting dilaksanakan,” tuturnya.

Masalah lainnya yang ditekankan oleh mantan penyanyi cilik ini adalah banyaknya jalan rusak di wilayah Jakarta Utara khususnya Cilincing hingga Koja.

Sebagai wakil rakyat yang memiliki dapil di wilayah tersebut, Tina menyebutkan bahwa banyak jalan yang belum diperbaiki oleh pengembang yang melakukan pembangunan.

Agustina atau Tina Toon meminta agar Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono untuk segera menanggulangi banjir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News