Bertemu Jokowi 1 Jam di Medan, OSO: Kami Bicara Banyak Hal, Kadang Guyon, Sesekali Serius

Bertemu Jokowi 1 Jam di Medan, OSO: Kami Bicara Banyak Hal, Kadang Guyon, Sesekali Serius
Presiden RI Joko Widodo (dua kanan) berjalan bersama Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (tiga kanan) di lobi salah satu hotel di Medan, Sumatra Utara, Minggu (20/8/2023). ANTARA/HO-Dokumentasi Partai Hanura.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Medan, Sumatera Utara, Minggu (20/8).

“Kami bicara banyak hal, kurang lebih 1 jam," kata OSO selepas pertemuan itu dikuti dari keterangan resmi Partai Hanura di Jakarta, Minggu (20/8).

OSO dan Presiden Jokowi menyempatkan bertemu karena mereka kebetulan menginap di hotel yang sama di Sumut.

"Saya ke Medan untuk senam sehat bersama ribuan kader Partai Hanura. Kebetulan beliau (Presiden Jokowi) juga di Medan, ada kegiatan lain,” ungkapnya.

Hanya saja, mantan wakil ketua MPR dan ketua DPD RI ini mengakui bahwa pertemuan itu sebatas silaturahmi, dan tidak membahas isu-isu politik.

OSO mengaku dirinya dan Jokowi justru membahas hal-hal ringan saat bertemu, misalnya soal kuliner khas di Medan yang terkenal enak.

“Seperti biasa, kalau saya bertemu Pak Jokowi, kadang guyon, sesekali serius. Tadi, kami juga membahas tentang makanan-makanan yang khas dan enak di Medan,” kata OSO.

Terkait isu-isu Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan arah dukungan Presiden Jokowi, OSO meyakini RI 1 fokus bekerja menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan.

OSO bertemu Presiden Jokowi selama 1 jam di Sumut. Banyak hal yang dibicarakan oleh OSO dan Jokowi. Soal Pilpres?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News