Bertemu Komjen Agus, Ustaz Adi Hidayat Curhat Sering Difitnah di Media Sosial

Bertemu Komjen Agus, Ustaz Adi Hidayat Curhat Sering Difitnah di Media Sosial
Pertemuan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto bersama dengan Ustaz Adi Hidayat. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto bertemu dengan Ustaz Adi  hari ini. Pertemuan itu digelar di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan itu, Komjen Agus dan Ustaz Adi Hidayat (UAH) turut membahas sejumlah isu seperti dinamika sosial, hukum, kebangsaan, dan cinta tanah air.

UAH menyampaikan sering menjadi korban fitnah, khususnya di media sosial. Menurutnya, fitnah yang terjadi di media sosial itu seharusnya bisa diredam dan ditindak oleh polisi.

"Kami siap memberikan dukungan kepada Mabes Polri dalam rangka sosialisasi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, baik melalui media dakwah dan pembinaan yang tepat sasaran," ujar UAH dalam siaran persnya, Jumat (11/6/).

Menanggapi hal tersebut, Komjen Agus menegaskan polisi terus bekerja dalam memberantas fitnah, hoaks di media sosial. Menurutnya, polisi juga sering menjadi korban fitnah.

"Padahal polisi pasti bergerak dan bertindak berdasarkan objektivitas," kata Komjen Agus Andrianto.

Mantan Kapolda Sumatera Utara ini menambahkan di tengah segala kisruh yang ada, negara memang perlu hadir untuk menjadi penengah yang arif.

Namun, Agus meminta, di saat yang bersamaan, posisi negara juga jangan dihakimi, dicurigai, dan dinyinyiri oleh masyarakat.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dan Ustaz Adi Hidayat bertemu di Mabes Polri. Keduanya membahas dinamika hukum dan masalah kebangsaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News