Ustaz Adi Hidayat ke Bareskrim, Ada Apa?

Ustaz Adi Hidayat ke Bareskrim, Ada Apa?
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menerima kunjungan Ustaz Adi Hidayat di ruang kerjanya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/6). Foto: ANTARA/HO-Divisi Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Adi Hidayat (UAH) menemui Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/6).

Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi. Kabareskrim dan UAH berdiskusi seputar perkembangan dan dinamika sosial, hukum, dan kebangsaan yang terjadi di tanah air.

Di hadapan Kabareskrim, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan keprihatinannya atas situasi yang terjadi saat ini, terkait upaya pihak-pihak yang menjadikan situasi darurat pandemi COVID-19 untuk memecah belah bangsa seperti menciptakan narasi adu domba di media sosial.

UAH pun menyatakan kerap menjadi korban fitnah para pegiat media sosial yang tujuannya hanya mencari sensasi saja.

UAH berharap, mudah-mudahan hal-hal yang dapat merugikan bangsa dan negara dapat diredam dan ditindak oleh Polri melalui mekanisme dan proses yang baik sesuai aturan dan hukum yang tegas.

"Saya rasa peran Bareskrim Polri sudah sangat besar dalam upaya mengawasi dan menertibkan banyaknya permasalahan sosial yang dapat berimbas ke masalah hukum," kata UAH.

Menurutnya, dalam menindaklanjuti persoalan sosial tersebut, Bareskrim berperan profesional dan pihaknya siap memberikan dukungan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia lewat dakwah.

"Kami siap memberikan dukungan kepada Mabes Polri dalam rangka sosialisasi kebijakan Polri dalam hal membantu persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, baik melalui media dakwah dan pembinaan yang tepat sasaran," kata UAH.

Ustaz Adi Hidayat (UAH) menemui Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News