Bertemu Mantan Pacar, Dilamar, Lantas Dibunuh

Bertemu Mantan Pacar, Dilamar, Lantas Dibunuh
GELAR KASUS. Kapolresta Kombes Pol Iwan Imam Susilo beserta Kasat Reskrim Kompol Andi Yul Lapawesean menunjukan barang bukti pembunuhan berencana yang diakukan Ari Saputra (pakai baju tahanan) terhadap Sumi, Kamis (29/12). Foto: ACHMAD MUNDZIRIN/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Wajah Sumirawati, 21, tampak semringah tatkala sang pujaan hati, Ari Saputra, 20, melarnya.

Wanita yang akrab disapa Sumi itu tidak menduga lamaran tersebut hanya modus untuk menghabisi nyawanya.

Achmad Mundzirin, Pontianak

Sumi dan Ari sudah cukup lama menjalin kasih. Ari mendatangi kediaman Sumi di Jalan Karet, Pontianak Barat. Dia langsung menemui orangtua Sumi, Rabu (28/12) malam.

Saat itu Sumi juga berada di rumahnya. Di hadapan kekasihnya, Ari mengatakan melamar dan akan menikahi Sumi di hadapan orangtua gadis 21 tahun itu.

Hati Sumi pun berbunga-bunga. Dia terlihat sangat senang, ketika kekasihnya memperlihatkan sikap tegas dengan melamarnya di hadapan orangtuanya.

Setelah itu Ari berpamitan meninggalkan rumah Sumi menuju mobil Avanza putih KB 1747 SG yang dikendarainya. Kemudian Sumi membuntuti kekasihnya itu menggunakan sepeda motor matic.

Pasangan kekasih ini bertemu di jalan raya tak jauh dari rumah Sumi. Tak lama Yoga, rekan Ari, tiba di lokasi pertemuan itu. Sumi masuk ke mobil Ari, sedangkan sepeda motornya dibawa oleh Yoga.

JPNN.com – Wajah Sumirawati, 21, tampak semringah tatkala sang pujaan hati, Ari Saputra, 20, melarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News