Bertemu Mendikbud, Pimpinan Honorer K2 Sampaikan 3 Hal Penting, Senang Banget

Bertemu Mendikbud, Pimpinan Honorer K2 Sampaikan 3 Hal Penting, Senang Banget
Koordinator PHK2I Nurbaitih (kiri) menyampaikan 3 hal penting kepada Mendikbud Nadiem Makarim didampingi Pimpinan Komisi X Abdul Fikri Faqih. Foto dokumentasi pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Perkumpulan Honorer K2 Indonesia (PHK2I) DKI Jakarta Nurbaitih menyampaikan tiga hal penting saat bertemu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim.

Pertemuan tanpa sengaja itu berkat fasilitasi Wakil Ketua Komisi X DPR RI Abdul Fikri Faqih yang tengah melakukan rapat kerja dengan Mendikbud Nadiem Makarim, Kamis (3/9).

"Alhamdulillah, hari ini bisa ketemu dengan Mas Menteri," kata Nurbaitih kepada JPNN, Kamis (3/9) malam.

Dia menceritakan, sebenarnya dia bersama pengurus honorer K2 ingin menyaksikan langsung raker di Komisi II DPR RI pada 3 September, yang dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Harapan Nur, sapaan akrab Nurbaitih, bisa bertemu Mensesneg Pratikno sehingga bisa bertanya langsung progres pembahasan Rancangan Perpres tentang Penggajian dan Tunjangan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Usai memantau Komisi II, Nur dan kawan-kawannya hendak pulang.

Namun, tetiba Abdul Fikri melayangkan pesan lewat WhatsApp kepada Nur menginformasikan sedang berlangsung raker dengan Mendikbud Nadiem Makarim.

"Jujur tadi sudah pesen Grab, mau pulang. Sudah naik Grab, eh saya balik lagi dan langsung ke Komisi X. Feeling saya bakal bisa ketemu Mas Menteri kalau sudah dipanggil Pak Fikri,"  terang Nur.

Berita PPPK terbaru: Koordinator honorer K2 DKI Jakarta Nurbaitih menyampaikan tiga hal penting saat bertemu Mendikbud Nadiem Makarim,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News