JPNN.com

Bertemu Menpora, PP HIMMAH Amin Siagian: Ini Bersejarah

Senin, 01 Maret 2021 – 21:11 WIB
Bertemu Menpora, PP HIMMAH Amin Siagian: Ini Bersejarah - JPNN.com
Menpora Zainudin Amali (tiga dari kiri) bersama PP HIMMAH Al-Washliyah. Foto: Dok. Menpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menerima audiensi Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (PP HIMMAH) di Kantor Kemenpora, Senin (1/3).

Dalam audiensi ini hadir PP HIMMAH terdiri dari Ketua Umum Aminullah Siagian, Ketua Panitia Dedi Siregar serta Ketua Panitia Pengarah Siabal Putra. 

Kedatangan mereka dalam rangka mengundang Menpora untuk menghadiri Muktamar X PP HIMMAH yang akan digelar pada 18-20 Maret di Pekanbaru, Riau.

Menanggapi hal itu, Menpora Zainuddin Amali menyampaikan apresiasi karena penyelenggaraan Muktamar menunjukkan terdapat regenerasi kepengurusan di organisasi HIMMAH.

"Kami menyambut gembira mahasiswa Al-Washliyah mengadakan kegiatan Muktamar. Ini pertanda proses regenerasi serta kaderisasi berjalan baik di organisasi kemahasiswaan ini," kata Amali.

Selain itu, Menpora meminta agar Muktamar nantinya dapat dilaksanakan dengan cara hybrid sehingga lebih terjamin keamanannya di tengah Pandemi Covid-19.

Sistem hybrid yang dimaksud ialah penggabungan kehadiran fisik dan daring saat acara berlangsung. Hal itu juga dilakukan oleh organisasi kemahasiswaan lainnya seperti PMII, HMI, PII dan PMKRI.

Menpora juga berpesan agar penyelenggaraan Muktamar ini berjalan lancar. Jangan sampai Muktamar nanti hasilnya malah memicu problem dan menimbulkan muktamar-muktamar berikutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...