Bertemu Pangdam Hasanuddin, Dr. Salim: PKS dan TNI Berkomitmen Menjaga NKRI

Bertemu Pangdam Hasanuddin, Dr. Salim: PKS dan TNI Berkomitmen Menjaga NKRI
Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Aljufri didampingi Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini saat bersilaturahmi dengan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, Senin (8/8). Foto: Fraksi PKS DPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Aljufri melakukan silaturahmi dengan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, Senin (8/8).

Kunjungan itu merupakan rangkaian kegiatan Dr. Salim Menyapa Indonesia di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dr. Salim didampingi Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, anggota DPR Andi Akmal Pasluddin, Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif, serta jajaran DPTW PKS Sulsel.

Silaturahmi itu dikemas dengan jamuan makan malam di rumah pribadi Mayjen TNI Andi Muhammad. Dr. Salim merasa berbahagia dapat bersilaturahmi dengan Pangdam Hasanuddin.

Dalam siaran pers yang diterima, Selasa (9/8), Dr. Salim menyatakan PKS terus berkomitmen menjaga NKRI bersama TNI dan elemen bangsa lainnya.

"Terima kasih Mayjen TNI Andi Muhammad, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, yang telah mengundang kami dalam jamuan makan malam yang penuh berkah dan kekeluargaan ini,” kata Dr. Salim dalam sambutannya.

Mantan duta besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi dan Kesultanan Oman itu menyatakan bahwa hal ini menambah semangat semua sebagai anak bangsa untuk berkolaborasi menjaga NKRI.

“Saya pastikan seluruh kader PKS siap menjaga NKRI yang kita cintai bersama," ungkapnya.

Dr. Salim di hadapan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad menegaskan bahwa PKS dan TNI berkomitmen menjaga NKRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News