Bertemu Petani di Grobogan, Ganjar Dapat Dukungan dari Pemakai Kaus Prabowo-Gibran

Bertemu Petani di Grobogan, Ganjar Dapat Dukungan dari Pemakai Kaus Prabowo-Gibran
Para petani di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, melepas kaus bergambar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming dan menggantinya dengan kasus bergambar Ganjar Pranowo - Mahfud Md. Hal itu sebagai bentuk dukungan para petani Grobogan untuk Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024. Foto:

jpnn.com, GROBOGAN - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo memperoleh dukungan tambahan seiring hari pemungutan suara yang kian dekat.

Sokongan tambahan untuk Ganjar itu justru datang dari para pendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/2/2024).

Ganjar mengunjungi Grobogan untuk melanjutkan kampanyenya. Salah satu titik yang dikunjungi mantan gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu ialah Desa Putat di Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Di desa tersebut, Ganjar berdialog dengan ribuan petani di sebuah pendapa. Dalam dialog itu, capres yang berpasangan dengan Mahfud Md tersebut menanyakan soal petani yang terdampak banjir.

Pada Selasa (6/2/2024), tanggul Sungai Tuntang jebol sehingga airnya membanjiri sekurangnya 32 desa di 12 kecamatan.

“Bapak, ibu, siapa yang sawahnya kebanjiran? Sawah atau rumahnya yang kebanjiran?” tanya Ganjar dalam dialog itu.

Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu mengaku sudah mengecek lokasi yang terdampat banjir di Grobogan.

Ganjar juga berkoordinasi dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Para petani di Grobogan yang sempat menjadi simpatisan Prabowo - Gibran memilih mengalihkan dukungan mereka untuk mendukung Ganjar - Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News