Bertemu Tak Bertemu Sama-Sama Menangis

Kunjungan Sehari Rossi di Jakarta

Bertemu Tak Bertemu Sama-Sama Menangis
LAMBAIAN ROSSI: Valentino Rossi melambaikan tangan kepada pengemar yang mengunjungi Istora Senayan jakarta Senin (9/02). Foto: Agus Wahyudi / Jawa Pos
JAKARTA - Kunjungan sehari Valentino Rossi, bintang MotoGP dari tim Fiat Yamaha, kemarin sempat menghebohkan Jakarta. Sejak datang sampai pulang, pembalap 29 tahun itu seolah selalu kucing-kucingan dengan para penggemarnya. Ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu malam lalu (8/2), kehebohan terjadi sejak Rossi turun dari pesawat yang mengantarnya dari Kuala Lumpur, Malaysia, tempat dia menjalani uji coba motor pada 5-7 Februari lalu.

"Belum sempat sampai ke baris imigrasi, ratusan penggemar sudah menyerbu Rossi," ungkap Dyonisius Beti, vice president director Yamaha Motor Kencana Indonesia.

Dyonisius menceritakan, Rossi sampai dilarikan ke dalam toilet. Di sana dilakukan meeting bagaimana mengeluarkan Rossi dari bandara tanpa diserbu penggemar. Saat itu, para penggemar memang sudah menunggu di berbagai pintu keluar. Pada akhirnya, Rossi 'diloloskan' lewat pintu keluar yang biasanya disediakan untuk tenaga kerja Indonesia (TKI).

Kemarin siang, Rossi kembali kucing-kucingan dengan wartawan dan penggemar. Dia tampil di panggung di Istora Senayan sekitar pukul 14.00 WIB, menyapa ribuan penggemar yang didatangkan Yamaha dari berbagai penjuru tanah air. "Selamat siang," kata Rossi begitu tampil di atas panggung.

Setelah itu, dia seharusnya berjalan keluar Istora, mengunjungi panggung dan sejumlah stan Yamaha yang telah disiapkan di luar gedung tersebut. Tapi, karena 'serbuan' penggemar, penyelenggara tak mau mengambil risiko. Rossi pun dilarikan lagi ke Hotel Mulia Senayan.

JAKARTA - Kunjungan sehari Valentino Rossi, bintang MotoGP dari tim Fiat Yamaha, kemarin sempat menghebohkan Jakarta. Sejak datang sampai pulang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News