Bertemu Tokoh Madura, Sandiaga Bahas Ekonomi Berkeadilan

Bertemu Tokoh Madura, Sandiaga Bahas Ekonomi Berkeadilan
Calon Wakil Presiden 2019-2024 Sandiaga Uno mengikuti tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin (13/8). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan tokoh Madura di Jakarta, Senin (17/9) lalu. Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu, bertemu pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan, Madura, M Tohir Zain Abdul Hamid atau yang akrab disapa Ra Thohir.

Pertemuan itu rupanya difasilitasi oleh tim Pemenangan Prabowo-Sandi, M Nizar Zahro. "Saya sebagai fasilitator bersyukur atas pertemuan tersebut. Selain sebagai bagian dari fungsionaris partai dan Tim Pemenangan, saya mengucapkan terima kasih kepada Ra Tohir," ujar Nizar melalui pesan tertulis, Selasa (18/9).

Nizar mengatakan, ada beberapa hal penting yang menjadi kesimpulan dalam pertemuan tersebut. Pertama, untuk menyatukan visi dan misi Prabowo-Sandi dengan Kiai Khas Madura. Kedua, mendorong lahirnya pemimpin baru yang lebih memperhatikan kepentingan Umat Islam.

"Pertemuan ini juga untuk menyampaikan persepsi tentang pengelolaan ekonomi yang berkeadilan, ekonomi yang berpihak kepada masyarakat kurang mampu seperti sebagian besar masyarakat Madura," ungkapnya.

Anggota Fraksi Gerindra DPR ini menyatakan, sebagai  wakil dari daerah Madura, dia merasa berkewajiban untuk terus mengawal kepentingan bangsa dengan cara memenangkan pasangan Prabowo - Sandiaga.(jpnn)


Calon wakil presiden Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan, Madura, M Tohir Zain Abdul Hamid.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News