Bertemu Vanessa Angel, Nicky Tirta: Kami Berdua Menangis

Bertemu Vanessa Angel, Nicky Tirta: Kami Berdua Menangis
Vanessa Angel. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nicky Tirta menceritakan momen pertemuannya dengan Vanessa Angel. Kondisi Vanessa menurut Nicky belakangan kerap sakit karena pikiran sehingga sampai menyerang asam labung yang dia derita.

Kondisi itu berdampak pada tubuh Vanessa yang kini terlihat semakin kurus. Bahkan Vanessa menyampaikan niatnya untuk mengakhiri hidupnya karena tak kuasa menahan permasalahannya saat ini.

Tak ingin menambah beban Vanessa, bapak satu anak ini mencoba memberikan semangat.

"Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca (panggilan Vanessa Angel-red) bahwa ini adalah titik awal yang baru untuk hidupnya,” bebernya.

BACA JUGA: Nicky Tirta: tak Mudah Menjadi Vanessa Angel

Keduanya juga sempat terbawa suasana haru saat membicarakan rencana jika Vanessa nanti sudah bebas. Mereka berdua sepakat akan kembali berkolaborasi untuk berduet seperti 2012 lalu.

Di mana keduanya mengeluarkan single berjudul Indah Cintaku.

“Pertemuan singkat ini diakhiri dengan kami sama-sama berdoa dengan keyakinan masing-masing. Kami berdua menangis. Sekaligus bahagia karena kami udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kami berdua akan berkarya lagi, duet bareng lagi," ungkap Nicky.

Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca (panggilan Vanessa Angel-red) bahwa ini adalah titik awal yang baru untuk hidupnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News