'Beruang Madu' Kejar Poin Sempurna

'Beruang Madu' Kejar Poin Sempurna
'Beruang Madu' Kejar Poin Sempurna

BALIKPAPAN
- Kemenangan 4-0 atas Persiwa Wamena menjadi modal penting Persiba saat kembali berlaga di Djarum Indonesia Super League (Djarum ISL) kontra Semen Padang, Selasa sore (ANTV siaran langsung 16.30 Wita). Bermain di hadapan pendukungnya, Beruang Madu -julukan Persiba- jelas hanya ingin melanjutkan tren bagus. Namun kerja keras harus ditunjukkan anak asuh Junaidi jika ingin mendulang poin sempurna. Pasalnya tamu yang menyambangi Stadion Pesiba juga punya modal bagus di laga terakhirnya.

Semen Padang dalam lawatan terakhirnya ke markas Persema Malang mampu mencuri kemenangan 3-2. Itulah sinyal yang harus ditangkap Bang Jun, sapaan akrab Junaidi, untuk tetap menaruh respek tinggi. Status tim promosi di Djarum ISL ini tak berlaku lagi. "Mereka membuktikan kelas yang setara dengan tim ISL. Semen Padang tim bagus. Mereka dihuni pemain berpengalaman dan pelatih yang bagus," ujar Bang Jun saat diminta komentarnya soal calon lawan.

Dengan kemenangan besar pada laga terakhir, memang Persiba memiliki mental yang bagus menyongsong laga ini. Tapi itu saja tidak cukup karena fisik pemain jelas terkuras karena hanya memiliki waktu istirahat sehari. Meski sudah memaksimalkan masa istirahat, namun itu tetap saja kurang. Buktinya, kiper I Made Wirawan masih diragukan dapat merumput sore ini.

"Kami memang kalah bugar dengan mereka. Tapi dengan euforia yang masih membekas dari laga sebelumnya, saya harap pemain tidak kehilangan sentuhan. Yang saya harapkan, pemain tak menganggap enteng lawan," ujar Junaidi."

BALIKPAPAN - Kemenangan 4-0 atas Persiwa Wamena menjadi modal penting Persiba saat kembali berlaga di Djarum Indonesia Super League (Djarum ISL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News