Ibra Rayu Balotelli ke Milan

Ibra Rayu Balotelli ke Milan
Ibra Rayu Balotelli ke Milan
MILAN - Sudah lama striker Manchester City, Mario Balotelli, menyatakan ketertarikannya bergabung ke AC Milan. Bahkan, mantan pemain Inter Milan itu menyebut dirinya sebagai seorang Milanista alias penggemar Milan.

Berulangkali dia terlihat di tribun San Siro, markas Milan, tatkala tim berjuluk Rossoneri itu bertanding. Yang teranyar adalah ketika dia menyaksikan Derby della Madonnina, yang dimenangkan Milan 1-0 pada pekan ke-12 (14/11) lalu.

Bukan hanya itu, seusai pertandingan, pemain yang dijuluki Super Mario itu terlihat makan malam di sebuah restoran mewah di Milan, bersama Adriano Galliani, Wakil Presiden Milan. Rumor yang mengaitkan Balotelli dengan Milan pun kian santer.

Yang jelas, kabar itu disambut antusias striker Milan, Zlatan Ibrahimovic. Dia pun merayu mantan rekannya di Inter itu agar bergabung ke Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Ibra - sapaan Ibrahimovic - sangat berminat bermain bersama Balotelli.

MILAN - Sudah lama striker Manchester City, Mario Balotelli, menyatakan ketertarikannya bergabung ke AC Milan. Bahkan, mantan pemain Inter Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News