Bayern Semakin Menjauh dari Puncak

Bayern Semakin Menjauh dari Puncak
Bayern Semakin Menjauh dari Puncak
LEVERKUSEN - Persaingan juara Bundesliga musim ini masih belum melibatkan Bayern Munchen. Jangankan mendekat, Bayern malah menjauhi persaingan papan atas, setelah bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen, di BayArena kemarin dini hari WIB (21/11).

Hasil seri itu menjadikan Bayern kini terpaut 14 poin (20-34) dari pimpinan klasemen, Borussia Dortmund. Bundesliga memang masih memainkan 13 laga dari total 34 laga. Namun, upaya FC Hollywood - sebutan Bayern - untuk mempertahankan gelar kini lebih berat.

"Dortmund telah menunjukkan bahwa mereka memiliki mental tangguh musim ini, dan mereka semakin percaya diri dengan posisi di klasemen saat ini. Tapi, kami tidak boleh menyerah. Apabila Dortmund terpeleset di beberapa laga, kami bisa mengejar," ungkap Mario Gomez, striker Bayern, kepada AFP.

Gomez merupakan pencetak gol Bayern ke gawang Leverkusen kemarin. Gol pemain termahal Bundesliga itu, lahir pada menit ke-34. Itu adalah gol kedelapan Gomez dari 12 laga di Bundesliga musim ini.

LEVERKUSEN - Persaingan juara Bundesliga musim ini masih belum melibatkan Bayern Munchen. Jangankan mendekat, Bayern malah menjauhi persaingan papan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News