Sinyal Merah bagi Benitez

Sinyal Merah bagi Benitez
Sinyal Merah bagi Benitez
TURIN - Laju Inter Milan tersendat lagi. Tim berjuluk Nerazzurri itu kembali menelan kekalahan ketika melawat ke Stadion MarcAntonio menantang Chievo Verona. Inter kalah tipis 1-2 (0-1).

Konsekuensi dari kekalahan ini, Inter harus terlempar dari zona Eropa. Mereka kini berada di posisi keenam dengan koleksi 20 poin. Inter juga tertinggal kian jauh dari rival sekotanya AC Milan yang berkuasa di puncak klasemen dengan koleksi 29 poin.

Kondisi ini membuat kursi pelatih Inter yang diduduki Rafael Benitez makin panas. Apalagi, ini kali keempat Inter gagal menang secara beruntun. Sebelumnya, Inter dua kali ditahan seri Brescia 1-1 (6/11) dan Lecce 1-1 (10/11) serta kalah dari Milan 0-1 (14/11).

Sejatinya, setelah kalah dari Milan dalam Derby della Madonnina, ancaman pemecatan sempat mengemuka di berbagai surat kabar Italia. Mereka mengklaim, nasib mantan manajer Liverpool bergantung pada hasil melawan Chievo dan FC Twente di Liga Champions (24/11).

TURIN - Laju Inter Milan tersendat lagi. Tim berjuluk Nerazzurri itu kembali menelan kekalahan ketika melawat ke Stadion MarcAntonio menantang Chievo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News