Kebahagiaan El Loco dan Irfan Bachdim

Kebahagiaan El Loco dan Irfan Bachdim
Kebahagiaan El Loco dan Irfan Bachdim
PALEMBANG - Christian Gonzalez dan Irfan Bachdim melakukan debut bersama timnas Indonesia. Mereka menjadi bagian Pasukan Garuda - julukan timnas Indonesia - saat meladeni Timor Leste, di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, tadi malam (21/11), yang berbuah kemenangan 6-0 bagi Indonesia.

Gonzalez yang biasa juga disapa dengan nama El Loco, baru saja mendapatkan paspor Indonesia pada 3 November lalu. Sementara, Irfan yang lahir dan besar di Belanda sudah lama memendam keinginan membela timnas leluhurnya. Mereka pun diduetkan sebagai starter di lini depan.

Nyatanya, kebahagiaan berlipat bisa dirasakan Gonzalez. Dalam penampilan perdananya bersama timnas itu, pemain kelahiran Montevideo, Uruguay tersebut, langsung ikut mencetak dua gol. "Saya sangat bahagia malam ini. Ini awal pembuktian saya," ujar Gonzalez.

Striker Persib Bandung itu menyatakan, dua golnya ke gawang Timor Leste akan dijadikan spirit untuk menghadapi lawan berikutnya. "Saya berjanji mencetak gol lagi," tegas penyerang yang tadi malam digantikan Bambang Pamungkas pada menit ke-57 tersebut.

PALEMBANG - Christian Gonzalez dan Irfan Bachdim melakukan debut bersama timnas Indonesia. Mereka menjadi bagian Pasukan Garuda - julukan timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News