JPNN.com

Berulang Kali 'Meneror' Glenn Fredly, Najwa Shihab: Hancur Hati Saya

Jumat, 10 April 2020 – 15:18 WIB Berulang Kali 'Meneror' Glenn Fredly, Najwa Shihab: Hancur Hati Saya - JPNN.com
Najwa Shihab. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Najwa Shihab ikut mengenang kepergian Glenn Fredly. Dia bahkan menulis kenangan terakhir dengan Glenn sebelum akhirnya meninggal pada Rabu (8/4) malam.

Wanita 42 tahun ini juga menceritakan awal dirinya mendengar kabar duka tersebut, tepat saat menuju ke studio untuk live acara Mata Najwa.

"Mengenang Kakak Glenn, saya mendengar kabar itu Rabu malam. Saya tengah bersiap menuju LIVE Mata Najwa di studio, ketika dr Tompi menyampaikannya. “Tidak mungkin,” kata saya, “mana mungkin!” Saya masih berupaya menyangkal apa yang saya dengar dari dr Tompi. Sampai akhirnya saya menyerah dan kami bertangis-tangisan di telepon," ujar Najwa dalam video Narasi TV, Kamis (9/4).

Suami Mutia Ayu itu juga sempat meminta maaf kepada Najwa lantaran belum bisa bergabung bersama Trio Lestari untuk melakukan rekaman karena sedang sakit.

"Terakhir kami saling berkabar ketika Narasi mempersiapkan Konser Musik Donasi #dirumahaja. Kakak Glenn memang sakit ketika itu, karenanya ia menyampaikan pesan meminta maaf tidak bisa tampil. Trio Lestari hanya muncul dengan dr. Tompi dan Sandy Sandoro saja," jelas Najwa.

Meski dalam kondisi sakit, pelantun lagu Akhir Kisah Cinta itu masih mau bernyanyi untuk ikut mengalang donasi.

"Tapi Kakak Glenn sempat mengirimkan video rekamannya bernyanyi Rumah Kita. 'Itu video penampilan terakhirnya', kata dr Tompi ke saya semalam," kenangnya.

Diakui Najwa, bahwa dirinya beberapa kali 'meneror' mendiang Glenn untuk melakukan rekaman demi kebutuhan donasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...