Berulang Tahun ke-15, Partai Hanura Distribuskan 10 Ribu Paket Bansos

Berulang Tahun ke-15, Partai Hanura Distribuskan 10 Ribu Paket Bansos
Ketua Panitia Bakti Sosial HUT-15 Partai Hanura Arwani Saerozi pada acara distribusi secara simbolik 10 ribu paket bansos ke enam titik di Ibu Kota Jakarta pada Rabu (29/12/2021). Foto: Dok. Hanura

jpnn.com, JAKARTA - Partai Hanura mendistribusikan 10 ribu paket bantuan sosial (Bansos) ke enam titik di Ibu Kota Jakarta pada Rabu (29/12/2021).

Acara ini juga merupakan bagian dari peringatan HUT ke-15 Hanura yang rangkaian kegiatannya berlangsung selama Desember atau disebut Bulan Bakti Hanura.

“Ini bulan bakti Partai Hanura, sesuai instruksi Bapak Dr. Oesman Sapta (OSO) Ketua Umum Partai Hanura, bahwa Hanura harus hadir berjuang bersama rakyat. Seluruh pengurus, kader, dan simpatisan turun bahu-membahu peduli masyarakat,” kata Ketua Panitia Bakti Sosial HUT-15 Partai Hanura Arwani Saerozi.

Arwani menyatakan Bakti Sosial HUT ke-15 Partai Hanura ini tidak hanya berlangsung di Jakarta melainkan juga diadakan di seluruh tingkat kepengurusan DPP, DPD Provinsi dan DPC Kabupaten/Kota se-Indonesia. Meski begitu tidak semua warga bisa menerima Bansos.

“Kami memprioritaskan kalangan yang memang layak menerima bantuan,” ujar Arwani.

Lebih jauh, Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura ini menjelaskan peringatan HUT ke-15 Hanura juga merupakan permulaan memanaskan mesin Partai dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilu tahun 2024.

“Momentum HUT ke-15 Hanura ini menjadi daya dorong baru untuk kontestasi Pemilu 2024," kata Arwani.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Partai Hanura mendistribusikan 10 ribu paket bantuan sosial (Bansos) ke enam titik di Ibu Kota Jakarta pada Rabu (29/12/2021).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News