Berusaha Tetap Fit, Vanesha Prescilla: Doakan Supaya Baik-baik Saja

Berusaha Tetap Fit, Vanesha Prescilla: Doakan Supaya Baik-baik Saja
Vanesha Prescilla. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vanesha Prescilla tetap melakukan aktivitas seperti biasa, termasuk syuting film, di tengah pandemi virus corona.

Dia mengaku sangat menjaga kesehatannya selama proses syuting. Salah satunya dengan beristirahat dengan cukup.

"Yang pasti aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Kegiatan yang enggak ada hubungannya sama syuting juga aku kurangin dulu," kata Vanesha dalam keterangan, Sabtu (14/3).

Aktris 20 tahun itu hari ini menjalani syuting hari pertama film Backstage besutan sutradara Guntur Soeharjanto. Di film itu Vanesha beradu akting dengan kakaknya Sissy Prescillia.

"Hari pertama, aku senang banget penuh dengan semangat. Nggak nyangka juga, kami akhirnya ada di hari ini. Sebelumnya, kami juga sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan ke belakang, mulai dari reading, latihan nyanyi, sampai ke latihan koreo," ujar Vanesha.

Vanesha mengatakan sejumlah tindakan pencegahan telah dilakukan oleh para kru yang terlibat dalam film.

"Kemarin, kami para pemain dan semua kru sudah diimbau supaya menjaga kesehatan, sama menjaga kebersihan," kata Vanesha.

Mantan kekasih Adipati Dolken ini yakin seluruh kru film akan saling menjaga demi kesuksesan film di tengah merebaknya virus corona.

Vanesha Prescilla sangat menjaga kesehatannya selama proses syuting. Salah satunya dengan beristirahat dengan cukup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News