Besok, Addie Ms Konser Outdoor di Avenue of The Stars

Besok, Addie Ms Konser Outdoor di Avenue of The Stars
Avenue of The Stars. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Avenue of The Stars di Lippo Mall Kemang kembali mempersembahkan event musik berkelas dengan menghadirkan musisi ternama Addie MS & Twilite Orchestra.

Event musik dengan tema Symphony Under The Stars ini akan digelar pada Sabtu (28/7) pukul 19.00 WIB.

Movie Fest merupakan tema musik yang akan ditampilkan pada kegiatan musik kali ini.  Addie Ms bersama 40 musisi Twilite Orchestra akan tampil membawakan sountrack film terfavorit baik dari dalam maupun luar negeri.

Di antaranya adalah Beauty and the Beast, The Avengers, Star Wars, dan 13 musik soundtrack film lainnya yang akan dikemas dengan musik orkestra.

Symphony Under The Stars menjadi istimewa karena merupakan konser orkestra pertama Addie Ms di Avenue of The Stars.

Dari 500 kursi yang disiapkan Lippo Mall Kemang yang dijual dengan harga Rp. 500.000,00 hingga Rp. 750.000,00 telah terjual habis pada 7 hari sebelum penyelenggaraan.

Panggung seluas 18 x 9 Meter disiapkan Lippo Mall Kemang untuk konser ini dan beberapa ornamen seperti giant biola yang ditempatkan di pintu masuk lokasi acara untuk memberikan nuansa musikal pada lokasi acara.

Keberadaan giant screen dengan ukuran 9 x 6 M yang terletak tepat di belakang panggung akan menambah konser orkestra yang diselenggarakan kali ini tampil spektakuler.

Addie MS & Twilite Orchestra akan menggelar konser bertama Symphony Under The Stars.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News