Besok Ahok Bebas, Ini Rencana Bisnisnya

Merintis Bisnis Minyak dan Jadi Pembawa Acara Talk Show

Besok Ahok Bebas, Ini Rencana Bisnisnya
Basuki T Purnama alias Ahok (menggendong anak kecil) saat kampanye Pilkada DKI 2017 di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menyiapkan sejumlah rencana tentang aktivitasnya jika kelak bebas dari penjara. Mantan Gubernur DKI yang kini lebih suka dipanggil dengan inisial BTP itu ingin menjadi pengusaha minyak.

Menurut kuasa hukum Ahok, Teguh Samudra, kliennya sudah lama merencanakan bisnis minyak. Bahkan, Ahok akan segera mencari kantor kecil di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

“Ketika bebas, Pak Ahok kemungkinan akan menekuni bisnis perdagangan minyak seperti yang waktu itu pernah didiskusikan. Sekarang masih cari kantor,” kata Teguh, Rabu (23/1).

Selain itu, Ahok juga bakal sering tampil di layar kaca. Pasalnya, salah satu stasiun televisi telah menyodorkan kontrak kepada Ahok untuk menjadi pembawa acara talk show.

“Mungkin setelah balik dari kampung, ke Jakarta lagi untuk tanda tangan kontrak,” sambung.

Kemudian, saat disinggung soal pilihan politik Ahok pada Pemilu 2019, Teguh tak bisa menjawabnya. “Itu hak privasi, biar beliau yang menjelaskan,” tandas Teguh.

Seperti diketahui, Ahok akan menjadi orang bebas pada Kamis (24/1). Mantan Bupati Belitung Timur itu menjadi narapidana setelah divonis bersalah dalam kasus penodaan agama.(cuy/jpnn)


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menyiapkan sejumlah rencana tentang aktivitasnya jika kelak bebas dari penjara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News