Besok Ahok Bersaksi di Sidang Korupsi UPS

Besok Ahok Bersaksi di Sidang Korupsi UPS
Besok Ahok Bersaksi di Sidang Korupsi UPS

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kasus pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada APBD Perubahan 2014 di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (4/2).

"Iya besok jam 13.00 WIB. Saya akan datang," kata Ahok, sapaan Basuki, usai meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Krendang, Jakarta, Rabu (3/2).

Ahok akan menjadi saksi bagi Alex Usman, terdakwa kasus UPS. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan, dirinya akan membongkar kasus UPS. "Iya lah (bongkar)," tegas Ahok.

Alex merupakan mantan Kepala Seksi Prasarana dan Sarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat. Pada perkara UPS, ia didakwa tindak pidana korupsi dalam pengadaan alat UPS di 25 SMA/SMK pada Suku Dinas Pendidikan Menengah di Jakarta Barat pada APBD Perubahan tahun 2014. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kasus pengadaan uninterruptible power supply


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News