Besok, Dahlan-Mahfud Gelar Pertemuan Khusus

Besok, Dahlan-Mahfud Gelar Pertemuan Khusus
Dahlan Iskan dan Mahfud MD. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kandidat kuat calon presiden dari Partai Demokrat Dahlan Iskan akan bertemu dengan Mahfud MD, besok (14/5). Rencananya, pertemuan itu akan digelar di Padepokan DI di Jalan Hang Tuah, Jakarta Selatan.

"Dahlan-Mahfud akan mengadakan pertemuan khusus Rabu (14/5) besok pukul tiga sore di Padepokan DI," ujar Koordinator Media Center Dahlan Iskan, Joko Intarto melalui keterangan tertulisnya, Selasa (13/5).

Pertemuan itu kata Joko, merupakan kali kedua yang mereka lakukan. Hanya saja Joko enggan membeberkan materi apa saja yang akan menjadi bahan perbincangan dalam pertemuan kedua tokoh itu.

Namun, karena pertemuan digelar sehari sebelum pengumuman calon presiden Partai Demokrat, dia menduga terkait poros baru.

"Pertemuan Dahlan dan Mahfud ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, pada awal tahun lalu, keduanya telah mengadakan pertemuan di tempat yang sama. Ya mungkin pertemuan akan membahas kemungkinan Dahlan dan Mahfud akan bergabung dalam satu paket capres dan cawapres poros baru bentukan Partai Demokrat dan mitra koalisinya," kata Joko. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kandidat kuat calon presiden dari Partai Demokrat Dahlan Iskan akan bertemu dengan Mahfud MD, besok (14/5). Rencananya, pertemuan itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News