Besok, Dewi Perssik Akan Laporkan Balik Petugas Busway

Besok, Dewi Perssik Akan Laporkan Balik Petugas Busway
Seksinya Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik meradang mengetahui suaminya, Angga Wijaya dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait insiden menerobos jalur Transjakarta.

Pemilik julukan goyang gergaji itupun berencana akan melaporkan balik petugas portal busway itu ke Polda Metro Jaya, besok, Senin (4/12).

“Besok, setelah aku pulang dari Semarang, aku ketemu pengacaraku dulu untuk tanda tangan surat kuasa. Setelah itu baru melapor,” kata Dewi Perssik pada jpnn.com, Minggu (3/12).

Pemain sinetron Ada Si Manis di Jembatan itu tak terima suaminya dilaporkan atas tuduhan yang tidak dilakukannya.

“Saya melihat dan mendengar sendiri, suami saya tidak memaki-maki petugas busway itu. Malah dia minta portal dibuka dengan sopan, 'pak bisa minta tolong bukain pintu portalnya'. Kok ini malah kami dilaporkan (ke polisi-red), ,” ungkapnya.

"Malah dia videoin kami, dan sempat kami tanya, 'kok divideo-videon maksudnya apa?' Orang itu malah yang seolah nantang kami bilang 'oh ini toh artis yang suka nerobos jalur busway'," lanjutnya.

Rencananya, wanita karib disapa Depe itu akan melaporkan petugas busway atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Jelas-jelas kami yang dipermalukan, dan semua yang memulai itu dia (petugas busway-red). Enggak mungkin lah aku yang duluan maki-maki orang, aku sadar sebagai publik figur enggak bisa semena-mena seperti itu,” tegasnya.

Tak terima suaminya dilaporkan ke polisi usai insiden menerobos jalur Transjakarta, pedangdut Dewi Perssik berencana melaporkan balik petugas busway ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News