Besok, Gisel Bakal Diperiksa Polisi Soal Video Syur Mirip Dirinya

Besok, Gisel Bakal Diperiksa Polisi Soal Video Syur Mirip Dirinya
Gisella Anastasia. Foto: Dedi Yonudra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya Jakarta bakal memanggil penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terkait video syur yang diduga mirip dengan dirinya, Selasa (17/11) besok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan  pemanggilan Gisel dilakukan sebagai saksi atas kedua tersangka penyebar video syur yang sudah diamankan polisi.

"Kami undang jam 10.00 WIB datang ke sini (Polda Metro Jaya), sebagai saksi menyangkut dua tersangka ini," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (16/11). 

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menjelaskan, pemanggilan tersebut karena kedua tersangka mengaitkan video tersebut dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

"Kenapa dipanggil sebagai saksi? Karena waktu dia (tersangka, red) di BAP, ada kata-kata G disitu. Jadi G dipanggil dulu, sebagai saksi terhadap tersangka yang sudah kami amankan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Gisel sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos) lantaran dugaan video porno yang mirip dengannya.

Bahkan, isu tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter.

Walakin, pengacara Febriyanto Dunggio dan Pitra Romadoni Nasution melaporkan penyebar video syur mirip Gisel.

Gisella Anastasia atau Gisel akan diperiksa sebagai saksi terkait video syur mirip dirinya, Selasa (17/11) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News