Besok, Gubernur Rame-rame Temui Gamawan

Laporkan Putusan Pleno Kobar

Besok, Gubernur Rame-rame Temui Gamawan
Besok, Gubernur Rame-rame Temui Gamawan
PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang tidak seperti biasanya. Kepala daerah pilihan rakyat dua kali berturut-turut itu terkesan sangat hati-hati. Khususnya ketika berbicara soal Kotawaringin Barat (Kobar).

Sikap hati-hati tersebut terlihat saat diwawancarai wartawan seputar sengketa Pemilukada Kobar. Praktisi hukum yang hijrah ke Senayan dan sukses sampai menjadi Ketua Komisi II DPR RI itu menjawab secara diplomatis pertanyaan-pertanyaan pers.

Menjawab pertanyaan soal keputusan KPU Kobar yang mengabaikan putusan MK dan perintah KPU pusat, Teras beralasan bukan wewenangnya untuk berkomentar. “Saya tidak dalam posisi untuk menilai putusan tersebut,” kata Teras usai menghadiri peringatan Hari Penanaman Pohon Nasional di halaman Rektorat Unpar, Senin (6/12) pagi.

Menurut Teras, dia akan melaporkan hasil putusan KPU Kobar ke Mendagri RI, Rabu (8/12) besok. Dia akan beramai-ramai mengajak sejumlah pejabat ke Jakarta“Rencananya hari Rabu (8/12) pagi, saya bersama Kapolda, Danrem, pimpinan DPRD Kalteng, pimpinan DPRD Kobar, KPU Provinsi, KPU Kobar, dan PLH Bupati Kobar akan bertemu dengan Mendagri, untuk melaporkan hasil akhir pleno dari KPU,” ujar Teras.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang tidak seperti biasanya. Kepala daerah pilihan rakyat dua kali berturut-turut itu terkesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News