Besok, Habib Rizieq Safari 212 ke Palembang

Besok, Habib Rizieq Safari 212 ke Palembang
Foto: instagram bela.quran

jpnn.com - JPNN.com - Safari Spirit 212 yang dimotori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF) bakal menyapa Kota Pempek, Palembang, Sabtu (7/1).

Acara yang diisi tausiah, doa, dan selawat untuk kebaikan negeri akan diisi oleh para ulama, habaib, dan para dai se-Sumatera Selatan.

"SAFARI 212 PALEMBANG," tulis akun Instagram GNPF dengan username bela.quran, disertai poster acara yang diunggah Kamis (5/1).

Dalam poster tertulis nama Imam Besar FPI sekaligus Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab. Selain itu Wakil Ketua GNPF-MUI, KH. Zaitun Rasmin dan Sekjen GNPF-MUI, Muhammad Al Khaththath juga mengisi acara yang dilaksanakan di Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (7/1).

Netizen asal Palembang pun antusias menantikan acara ini. Tak sedikit dari mereka yang menyatakan hadir dalam safari yang selalu dihadiri ribuan umat islam ini.

"Alhamdulillah, akhirnya ke palembang juga,...," tulis akun m_andre_pratama05 yang bersyukur acara ini digelar di Palembang.

"Allahu Akbar! Sumsel Bersatu..siap hadir!," sahut akun nafitsaputra diiringi kalimat takbir.

Safari 212 Palembang akan dimulai sejak pukul 20.00 di Benteng Kuto Besak. Acara ini juga dihadiri oleh Gabungan Majelis Ta'lim se-Sumatera Selatan.


JPNN.com - Safari Spirit 212 yang dimotori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF) bakal menyapa Kota Pempek, Palembang, Sabtu (7/1).


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News