Ketua GNPF MUI: Demi Allah, Ini Tidak Terkait Politik

Ketua GNPF MUI: Demi Allah, Ini Tidak Terkait Politik
Bachtiar Nasir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - ‎Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) kembali menegaskan bahwa Aksi Bela Islam (ABI) murni panggilan hati untuk membela Islam yang dinistakan.

Menurut Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) ini, ABI pertama hingga aksi Subuh Berjamaah tidak terkait dengan agenda politik seperti Pilkada DKI Jakarta.

"Demi Allah, ini tidak ada kaitan dengan politik. Ini murni dari hati umat yang merasa tersakiti karena kitab sucinya dinistakan," kata UBN dalam khotbah J‎umat di Masjid Andalusia, Sentul City, Jumat (6/1).

Karena murni panggilan hati, lanjutnya, membuat gelombang massa umat Islam bertambah besar. Sayangnya, kekuatan umat ini mulai digerogoti oleh pihak-pihak tertentu dengan menyebar fitnah.

"Umat Islam harus bersatu, fitnah yang semakin gencar menyerang kita sesungguhnya untuk melemahkan kekuatan kita. Jangan percaya dengan fitnah, sesungguhnya perjuangan kita di 212 dan berlanjut di 1212 adalah murni membela Islam, bukan karena politik," tegasnya.


JPNN.com - ‎Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) kembali menegaskan bahwa Aksi Bela Islam (ABI) murni panggilan hati untuk membela Islam yang dinistakan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News