Besok, Hengky Baramuli Menghadap KPK

Besok, Hengky Baramuli Menghadap KPK
Besok, Hengky Baramuli Menghadap KPK
JAKARTA - Tersangka kasus traveller's cheque (TC) atau cek pelawat, Hengky Baramuli, dipastikan akan menghadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (4/2). Dia akan didampingi pengacara dari Jakarta. Demikian diungkapkan Johanes Budiman, salah satu lawyer Hengky, dalam pesan singkatnya kepada JPNN, Rabu (3/2).

"Rencananya Pak Hengky akan hadir besok, pukul 10.00 WIB di KPK. Beberapa hari lalu memang beliau belum sempat, karena masih harus memeriksakan kesehatannya," kata Budiman.

Dalam pemeriksaan besok, lanjut Budiman, Hengky akan menjelaskan secara lengkap dan tidak jauh berbeda dengan pemberitaan sebelumnya, bahwa benar uang yang dia terima adalah dari Hamka Yandhu. "Nantinya Pak Hengky akan didampingi tiga pengacara dari Jakarta. Bapak akan blak-blakan tentang asal-muasal dana tersebut," kata Budiman yang menjadi juru bicara Hengky.

Sebelumnya, Hengky berjanji akan mendatangi KPK pada Senin (31/1). Hanya saja, rencana tersebut batal. Padahal Hengky menyatakan akan membeberkan data serta fakta tentang pemberian dana perjalanan kepada anggota DPR RI periode 1999-2004 untuk memuluskan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior BI, terus berlanjut.

JAKARTA - Tersangka kasus traveller's cheque (TC) atau cek pelawat, Hengky Baramuli, dipastikan akan menghadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News