Besok, Irjen Teddy Minahasa Bakal Dikonfrontasi dengan eks Anak Buah

Besok, Irjen Teddy Minahasa Bakal Dikonfrontasi dengan eks Anak Buah
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Irjen Teddy Minahasa akan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penjualan narkoba pada Senin (21/11).

Kuasa hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea menyebutkan kliennya akan diperiksa bersama dengan para tersangka lainnya dalam kasus ini.

"Betul, akan dikonfrontasi besok," kata Hotman saat dikonfirmasi, Minggu (20/11).

Hotman mengatakan Teddy akan dikonfrontasi kesaksiannya dengan mantan Kapolres Bukit Tinggi AKBP Doddy. Doddy juga sudah menjadi tersangka dalam kasus ini.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Irjen Teddy Minahasa sebagai tersangka dalam kasus peredaran gelap narkoba, Jumat (14/10).

Yang bersangkutan saat ini telah menjalani penahanan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya terhitung sejak Senin (24/10).

Penyidik Polda Metro Jaya menduga Irjen Teddy Minahasa telah memerintahkan anak buahnya untuk menyisihkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dari hasil pengungkapan kasus untuk diedarkan.

Polres Bukit Tinggi awalnya hendak memusnahkan 40 kilogram sabu-sabu. Namun, Irjen Teddy Minahasa diduga memerintahkan AKBP Doddy, yang kala itu menjabat Kapolres Bukit Tinggi, untuk menukar sabu-sabu sebanyak lima kilogram dengan tawas.

Irjen Teddy Mihanasa akan dikonfrontasi kesaksiannya dengan mantan Kapolres Bukit Tinggi AKBP Doddy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News