Besok, Iwan Fals dan Puluhan Artis Bakal Meriahkan Surabaya

Besok, Iwan Fals dan Puluhan Artis Bakal Meriahkan Surabaya
Iwan Fals saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, CARTAGENA - Gala premiere film Bumi Manusia dan Perburuan akan digelar secara meriah di Surabaya, pada 9 Agustus 2019. Acara akan diselenggarakan di Surabaya Town Square (Sutos) itu akan dimulai pukul 13.00 WIB sampai malam hari.

Artis-artis pemeran kedua film itu dipastikan akan hadir. Iwan Fals pun dijadwalkan akan turut hadir. Penyanyi legendaris itu memang mengisi soundtrack film Bumi Manusia, bersama Once Mekel.

BACA JUGA: Iwan Fals Sempat Takut Dipenjara Gegara Buku Bumi Manusia

“Iwan Fals akan tampil bersama Once membawakan soundtrack film Bumi Manusia,” kata Produser Falcon Pictures Frederica dalam siaran tertulisnya, Kamis (8/8).

Selain Iwan Fals dan Once, pemeran film Bumi Manusia seperti Mawar De Jongh, Sha Ine Febryanti, Bryan Domani, Giorgino Abraham, Jerome, Ayu Laksmi, Dony Damara juga turut hadir. Sedangkan pemeran film Perburuan yang akan hadir, yakni Adipati Dolken, Ayushita, Khiva Ishak, Michael Kho.

BACA JUGA: Kolaborasi Iwan Fals, Once Mekel dan Fiersa Besari Bikin Merinding

Tak ketinggalan, pemain film Dilan yakni Gusti Rayhan, Yuriko Anggeline, dan Zulfa Maharani juga hadir. Aliando Syarief, Randy ‘Nidji’ yang bermain dalam film Warkop DKI Reborn juga akan hadir.

Film Bumi Manusia dan Perburuan rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 15 Agustus 2019. (mg7/jpnn)


Penyanyi legendaris Iwan Fals akan tampil berduet dengan Once Mekel dalam gala premiere film Bumi Manusia di Surabaya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News