Besok, Java Soulnation Digelar!

Besok, Java Soulnation Digelar!
The Ting Tings, salah satu 'headliner' hari pertama Java Soulnation Festival 2009. Foto: Web.
JAKARTA - Agaknya para pecinta musik khususnya, tak perlu bingung mencari hiburan spesial pelepas penat, weekend ini di Jakarta. Pasalnya, di salah satu kawasan jantung keramaian, tepatnya di lokasi Istora Senayan, sepanjang Jumat dan Sabtu (30 dan 31 Oktober) besok, akan ada ajang Java Soulnation (SNF) atau yang bernama lengkap "Axis Jakarta International Java Soulnation Festival 2009".

Ajang musik yang terutama berirama soul, rap/hip-hop, dance dan RnB ini, bakal mulai digelar Jumat (30/10) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Sejumlah besar grup/musisi kenamaan, baik dari dalam negeri maupun mancanegara, bakal tampil di ajang yang juga disebut sebagai salah satu wadah ekspresi kaum urban metropolitan ini.

Di hari pertama, beberapa penyanyi dan grup musik kondang mancanegara akan langsung menjadi headliners rangkaian penampilan yang dilaksanakan secara simultan maupun bergantian di 7 (tujuh) panggung tersebut. Mereka antara lain adalah grup Arrested Development dan Tortured Soul. Plus, satu nama internasional lain, yakni duo pop-rock asal Inggris yang tengah naik daun, The Ting Tings.

Khusus mengenai kehadiran The Ting Tings sendiri, sempat ada pertanyaan dari wartawan, ketika Kamis (29/10) sore digelar jumpa pers untuk event ini di FX Music, Senayan. Intinya, mereka menanyakan kenapa grup ini ikut menjadi headline di ajang musik yang notabene diberi konsep (berirama) "soul" tersebut.

JAKARTA - Agaknya para pecinta musik khususnya, tak perlu bingung mencari hiburan spesial pelepas penat, weekend ini di Jakarta. Pasalnya, di salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News